Sukses

Entertainment

Bulan April, Afgansyah Reza Siap Konser di Malaysia - Singapura

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza, saat ini tengah mempersiapkan diri jelang konsernya di negeri tetangga, Malaysia dan Singapura. Berbagai persiapan ia lakukan agar penampilannya maksimal dan tidak mengecewakan.

"Saat ini mempersiapkan konser dua hari berturut di Malaysia dan Singapura. Tanggal 8 dan 9 April. Sekarang lagi siapin diri aja latihan fisik dan mental," kata Afgan ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Afgansyah Reza (Nurwahyunan/bintang.com)

Menggelar konser dua hari berturut-turut, kata Afgan memang menjadi tantangan baru baginya. Pun demikian, apa yang dihadirkan promotor penyelenggara acara akan ia jalani dengan maksimal.

"Bukan mau mecahin rekor juga, saya gak pernah mikir gitu. Promotornya ngeblok tanggal segitu. Itu dari promotornya tanya mau gak? Jadi 3 jam jalan darat. Itu tantangan," terang Afgan.

Afgansyah Reza (Nurwahyunan/bintang.com)

Sesuatu yang ia persiapkan di konsernya adalah konsep modern dan membuat konser Afgan tersebut kali pertama yang terbesar di Singapura. "Konsepnya modern. Visualnya modern juga, saya sudah mempersiapkan spesial banget karena ini konser terbesar saya di Singapura sebelumnya belum pernah," paparnya.

Dalam konsernya nanti, pelantun Sadis ini akan membawakan 20 lagu dari 3 segmen. Afgansyah Reza turut berkolaborasi dengan musisi asal Malaysia dan Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading