Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Daniel Mananta, Eko DJ, Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Daniel Mananta yang ternyata sudah memiliki istri dan anak. Istri cantik Daniel Mananta itu bernama Viola Maria. Perempuan berdarah Jerman itu kabarnya sudah dinikahi Daniel sejak 2011 silam.

Melalui akun instagramnya @lolagin, Viola juga baru saja melahirkan anak kedua dengan jenis kelamin lelaki. Viola memiliki usaha di bidang kuliner bernama Ladies Who Bake. Maklum saja Viola, melalui akun instagramnya juga sering menunjukkan aktivitas di dapur.

Eko DJ bersama Ivan Ray (Instagram/@ivangordonray)

Komedian senior Eko DJ meninggal dunia pada Selasa (28/3/2017). Eko meninggal lantaran sakit yang dideritanya sejak lama. Eko dikenal sebagai anggota Srimulat yang kemudian banyak bermain di sinetron komedi. Salah satu yang semakin melambungkan namanya adalah sinetron Jinny Oh Jinny.

Sinetron tersebut tahan hingga bertahun-tahun, sehingga Eko DJ pun akrab dengan pemain lainnya, seperti Diana Pungky dan Indra Bruggman. Eko DJ pun dikenal rekan-rekannya sebagai sosok yang ramah dan disiplin.

Inul Daratista memberikan penjelasan tentang sorban yang pernah ditulisnya di akun instagram. (Instagram @inul.d)

Inul Daratista memberikan klarifikasi seputar sorban yang pernah dituliskannya dalam akun media sosial. Inul mengungkapkan jika menurut referensi yang diketahuinya, sorban itu budaya Arab.

Berita tentang Daniel Mananta, Eko DJ dan Inul Daratista masuk dalam konte Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading