Sukses

Entertainment

Mariah Carey Rayakan Ulang Tahun Ke-47 Bersama Berondong

Fimela.com, Jakarta Menjalani jari-hari bersama kekasih barunya, Mariah Carey terlihat begitu bahagia. Kali ini kebahagiaan ibu dua anak itu terpancar saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-47 yang jatuh pada 27 maret 2017 bersama kekasih barunya, Bryan Tanaka.

Mariah Carey merayakan ulang tahunnya yang ke-47 dengan pacar barunya, Bryan Tanaka. (Instagram/mariahcarey)

Dalam kesempatan kali ini, Mariah memilih untuk merayakan ulang tahunnya dengan sang kekasih di sebuah panta mewah di Meksiko. Melansir Dailymail, keduanya pun menghabiskan waktu disebuah resor di Cabo San Lucas, Meksiko.

Mariah Carey merayakan ulang tahunnya yang ke-47 dengan pacar barunya, Bryan Tanaka. (Instagram/bryantanaka)

Lewat unggahaan foto di media sosial pada hari Senin (27/3), pasangan yang terpaut usia 14 tahun ini terlihat begitu menikmati waktu mereka, dengan bersantai disebuah balkon dengan pemandangan pantai yang indah. Mariah dan Bryan pun nampak sumringah, dengan senyuman lebarnya.

"Memulai perayaan ulang tahun cantik di lingkungan yang santai," tulis Bryan dalam keterangan foto yang diunggahnya itu.

Mariah Carey merayakan ulang tahunnya yang ke-47 dengan pacar barunya, Bryan Tanaka. (Instagram/mariahcarey)

Di hari yang sama, Mariah pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya mendapatkan dua kotak berwarna putih berhias pitaa merah sebagai kado dari kekasihnya. "Mari mulai perayaan ulang tahun," tulis Mariah.

Mariah Carey merayakan ulang tahunnya yang ke-47 dengan pacar barunya, Bryan Tanaka. (Foto: AFP)

Di kesempatan itu, nampaknya mariah tak mengajak kedua anak kembarnya, Maroko dan Monroe yang tak lain adalah buah pernikahannya dengan Nick Cannon. Dalam video yang diunggah Bryan Tanaka di media sosial, dua anak Mariah Carey itu pun tak terlihat. Ya, nampaknya pasangan baru ini hanya ingin menghabiskan aktu berdua. Selamat ulang tahun Mariah Carey!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading