Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Kagumi Sifat Cuek Chrisye

Fimela.com, Jakarta Sepuluh tahun memperingati wafatnya musisi legendaris, Chrisye, penyanyi Vidi Aldiano mengenang sosok luar biasa yang ia kenal tersebut. Nama Chrisye, kata Vidi, begitu amat melegenda di industri musik tanah air.

"Beliau (Chrisye) luar biasa, beliau adalah seorang seniman yang karyanya bisa dinikmatin sampai tahun ini setelah 10 tahun beliau meninggal. Itu suatu hal yang kuat banget, itu karismanya beliau, karyanya beliau masih tetap dikenal sampai saat ini," kata Vidi ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakkarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Vidi Aldiano tentang sosok almarhum Chrisye (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai penyanyi, Vidi mengaku banyak belajar tentang musik dari sosok almarhum Chrisye. Baginya, berkarya adalah hal yang harus diprioritaskan. Hal tersebut, diakui Vidi jarang terjadi di era musisi zaman sekarang.

"Almarhum itu adalah seniman yang fokus di karya, enggak peduli visual atau rambutnya gimana. Kalau sekarang kan kebanyakan sensasinya dulu baru karya," jelasnya.

"Buat gue, almarhum Chrisye adalah panutan yang luar biasa dia fokus di karya dan karyanya luar biasa pesannya, aransemen, liriknya wah bagus banget harusnya seniman-seniman di Indonesia kiblatnya ke sana," sambung Chrisye menambahkan.

Vidi Aldiano (Bambang E Ros/Bintang.com)

Seperti halnya di sembilan tahun peringatan wafatnya Chrisye, Vidi mengaku bangga bisa dipercaya menjadi salah satu pengisi acara dalam mengenang Chrisye.

"Duh, gue pengin sungkem sih karena tahun kemarin gue nyanyiin lagunya beliau, semoga beliau suka di atas sana, semoga dengerinnya senang. Karena jujur dari dulu mau banget remix lagunya beliau, tapi mental belum siap karena beliau sangat besar buat gue impactnya," tandas Vidi Aldiano yang mengaku sudah sejak kecil mendengar lagu-lagu karya Almarhum Chrisye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading