Sukses

Entertainment

Cuplikan Lagu Baru Rossa Disebut Mirip Soundtrack Disney

Fimela.com, Jakarta Tak banyak penyanyi yang berani mencoba keluar dari zona nyaman. Salah satu dari yang sedikit itu adalah Rossa melalui lagu-lagu di album terbarunya A New Chapter.

Beberapa waktu lalu Rossa telah merilis single Body Speak, lagu berbahasa Inggris yang cukup eksploratif. Di lagu single tersebut Rossa menjajal warna musik pop elektronik yang membawanya ke level berbeda.

Rossa rilis teaser lagu baru yang mirip Disney (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melanjutkan sukses lagu tersebut, Rossa mulai memberi clue tentang single berikutnya. Melalui social media, sang diva membocorkan sekilas mengenai karya terbarunya.

"Soon, A New Chapter Video," tulis Rossa di postingan Instagramnya beberapa waktu lalu. Video ini rupanya mencuri perhatian para netizen.

 

Soon... A New Chapter Video credit : Arunprasath

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Menurut beberapa orang, lagu baru Rossa tersebut memiliki nuansa seperti lagu-lagu Disney. Karenanya banyak yang memberi pujian dan berharap Rossa benar-benar menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film Disney.

Dalam launching Body Speak di Singapura, Rossa memang mengungkap spesialnya album baru yang akan datang. Selain berani mengeksplor diri, pengerjaan album juga melibatkan para musisi dan produser kelas dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading