Sukses

Entertainment

Resmi Dirilis, Lagu Raisa X Isyana Mendominasi Social Media

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi maut Raisa dan Isyana Sarasvati akhirnya dirilis pada hari ini, 30 Maret 2017. Lagu berjudul Anganku Anganmu menjadi wadah bagi penyanyi wanita terpopuler di Indonesia tersebut untuk berduet.

Penggemar pun langsung memburu single kolaborasi mereka yang sudah dapat dinikmati iTunes dan aplikasi layanan streaming. Dalam waktu singkat lagu tersebut mulai banyak dishare di social media.

Raisa dan Isyana Sarasvati

Radio-radio tanah air juga tak ketinggalan meramaikan hype kolaborasi Raisa x Isyana. Perpaduan dua suara yang sebelumnya tak terbayang akhirnya sudah bisa didengarkan secara langsung.

Raisa melalui akun Twitternya mengumumkan single barunya. Ia juga tak lupa meminta pendapat dari para penggemar di social media.

"Suka banget sama duetnya. Kalian keren!!." balas fans di Twitter @raisa6690. "Selamat kak Raisa and @isyanasarasvati suka sama lagunya Anganku Anganmu," tutur fans lainnya.

Masih tersedia dalam versi audio, rencananya Juni Records dan Sony Music Entertainment Indonesia bakal memperkenalkan video klipnya dalam waktu dekat. Sudah dengar lagu baru Raisa dan Isyana Sarasvati?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading