Sukses

Entertainment

Single Anganku Anganmu Raisa X Isyana Tepis Isu Persaingan

Fimela.com, Jakarta Proyek duet perdana penyanyi Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati menghadirkan single berjudul Anganku Anganmu. Dalam duet dengan bertemakan Girl Power bertajuk Raisa X Isyana, keduanya seakan menepis isu perselisihan dan persaingan di antara mereka yang selama ini terjadi.

Seperti diketahui, di sosial media muncul perselisihan dari para penggemar Raisa (YouRaisa) dan Isyana (Isyanation). Pun demikian, hal tersebut tidak benar adanya dalam kehidupan nyata di antara Raisa dan Isyana. Keduanya tegas mengatakan sangat dekat dan akrab dan bersahabat.

Launching single Raisa x Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang menginspirasi saya itu kalau cuma kita sekedar duet enggak ada maknanya sayang nggak ada pesan maknanya," kata Raisa ditemui di peluncuran single Anganku Anganmu di Brewerkz, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Menurut Raisa, rilisnya single duet bersama Isyana menjadi sebuah jawaban dan penantian para penggemar agar adanya sebuah proyek yang melibatkan keduanya. Raisa X Isyana, diharapkan pemilik album Handmade tersebut mampu menjadi inspirasi bagi penikmat musik di Indonesia dan khususnya bagi para penggemar masing-masing.

Raisa dan Isyana Sarasvati buktikan akrab lewat duet (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadinya kita nulis lagu emang yang bisa inspirasi ya karena pendengar aku dan Isyana banyak yang masih kecil SD yang gampang kepengaruh dari sosmed," jelas Raisa.

Tak ingin berkomentar banyak perihal isu perselisihan dan persaingan dengan Raisa, pelantun Tetap Dalam Jiwa, Isyana lebih mengatakan bahwa hadirnya proyek Raisa X Isyana mampu menyejukkan suasana panas yang sempat beredar di sosial media.

"Semoga dengan singel ini bisa menyejukkan yang kemarin-kemarin itu ya," kata Isyana Sarasvati. Sudah mendengar lagu baru Raisa X Isyana Sarasvati?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading