Sukses

Entertainment

Reza Rahadian, Maukah Jadi Menantuku?

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan akting, nama Reza Rahadian sudah tak diragukan lagi. Sejumlah penghargaan pun sempat ia raih, termasuk Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI). Namun, berbeda urusan asmara. Hingga saat ini ia masih menjomblo.

Hal itu yang membuat banyak netizen yang menggodanya. Kata-kata cinta pun tak sedikit yang diungkapkan oleh netizen. Maklum, itu terjadi karena sampai saat ini ia belum memantapkan hati untuk segera menikah.

Dunia akting dan perfilman bukanlah hal yang asing bagi Reza Rahadian. Telah berkecimpung selama 11 tahun, Reza pun sangat pantas dinobatkan sebagai Celebrity of The Year di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Love u 😘😘😃," kata akun @nanospraymci_nunihoki. "Lopee kak lopeeeeeeeeeeee😙," tambah akun @syanaraviska.

"bang, kapan abang jadi penjahat lagi di film? suka kalau Liat abang jadi antagonis. Brengseknya dapet banget. wkwkwkwk, Love you bang...," tambah akun @irsa345.

Reza Rahadian (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya kata-kata cinta, ada juga netizen yang menggoda sedia untuk menjadi menantu Reza. Apalagi, usia Reza pun sudah 30 tahun. Hal itu diungkapkan akun @erna_hartati12.

"Reza udah cakep pinter akting tapi masih jomblo yaaa mau jadi menantukuuu ?...heheh." Bagaimana Reza Rahadian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading