Sukses

Entertainment

Butuh Hidup Lewat Akting, Reza Rahadian Tak Mau Terlalu Selektif

Fimela.com, Jakarta Seorang aktor besar akan mengambil setiap tawaran akting yang datang. Terlebih bagi mereka yang memang hidup lewat film. Begitupun Reza Rahadian yang mengaku siap melakoni film apapun. Bagi Reza, film adalah hidupnya.

"Selektif atau tidak tergantung. Kalau ada kesempatan bermain film saya akan memilih. Kalau nggak ada, saya akan ambil film apapun karena butuh hidup," aku Reza Rahadian, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Selain bicara soal honor, Reza lebih memfokuskan diri dalam memperoleh kualitas yang baik dalam berakting. Dia juga sangat senang saat memperoleh penghargaan, dia menjadikan itu sebagai pemicu semangatnya untuk terus berkarya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan berarti Reza enggan memilih peran yang akan dilakoninya. Hanya saja, sikap itu bisa berlaku jika memang dirinya dihadapkan dengan pilhan. "Buat saya kalau ada pilihannya saya memilih. Kalau tidak, terbatas dengan pilihan yang ada," ujar Reza.

Berkat totalitas dan kegigihannya, Reza telah menyabet sederet penghargaan pernah dalam perjalanan karirnya di akting. Bahkan, tahun ini dia kembali masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2016, di kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di dua filmnya sekaligus, My Stupid Boss dan Rudy Habibie.

Aktor yang banyak membintangi film masuk jajaran box office Indonesia, Reza Rahadian dinobatkan sebagai salah satu juri dalam Komite Seleksi yang akan bersaing di ajang bergengsi Oscar 2017 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kedepan tentu ada beban tanggung jawab. Terus berkreasi, meningkatkan kreatifitas memoles akting. Saya harap saya bisa menjaga dan menamahkan kualitas saya berperan dalam sebuah film," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading