Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Jadi Pria 'Absurd' di Film Terpana

Fimela.com, Jakarta Nama Reza Rahadian kembali didapuk untuk berperan dalam sebuah film. Kali ini, Reza dipercaya untuk memerankan seorang tokoh aneh dalam film Terpana. Film garapan sutradara Richard Oh ini juga diperankan oleh Fachry Albar dan Raline Shah.

"Nggak terlalu sulit. Saya di sini ada sekitar 3-4 scene. Koh Richard pengen tokoh absurd ini saya yang mainin," kata Reza Rahadian di gala premier film Terpana, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10) malam.

Reza Rahadian (Galih W. Satria/bintang.com)

Reza memang mendapatkan porsi yang lebih kecil dibandingkan Fachry Albar dan Raline Shah sebagai tokoh utama. Namun, karena menurutnya karakter yang dipercayakan sangat menarik, maka ia pun langsung mengiyakan.

"Karena karakter menarik, makanya oke. Karena emang di skenario dikit part-nya. Tapi saya apapun karakternya, meski 2 atau 3 scene pasti ambil kalau menarik. Syuting di Medan. 2 hari cepet banget. Trus di Senayan," ucap Reza.

Reza Rahadian (Galih W. Satria/bintang.com)

Bekerjasama dengan Richard Oh, Fachry Albar, dan Raline Shah, Reza tak menemui kendala apapun. Menurut Reza, mereka adalah profesional dalam bidangnya masing-masing. Film ini menurutnya memiliki warna tersendiri untuk dinikmati.

"Apalagi Richard, selalu buat film yang nggak mainstream. Nggak ada kesulitan, kerjasama sama Ai dan Raline. Asik banget tektoknya. Ini film cerita agak twisted. Harus nonton dari awal hingga akhir, bicara apa film ini. Selain perjalanan rasa, juga cinta," tukas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading