Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Unggah Foto sedang Gendong Anak, Ini Reaksi Netizen

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah menarik perhatian netizen. Terlebih saat Tsania mengunggah foto sedang menggendong dua bayinya. Netizen menyarankan Tsania dan Atalarik mempertahankan pernikahannya demi buah hati tercinta mereka.

"Syarief & Shabira," tulis Tsania sebagai keterangan foto hitam putih tersebut, Kamis (30/3/2017).

Tsania

Netizen menilai perceraian bukan jalan yang terbaik. Karena, jika bercerai, tentu yang akan menjadi korban anak-anaknya.

"Perceraian bukanlah jalan yang terbaik..ayo laah fikirkan anak" kalian.. Aku yg udah ngrasain gimana hubungan orang tua hancur..mental dan pertumbuhan anak kalian yg bakal jadi korban..tolong ka @tsaniamarwa54 beri kesempatan kedua..demi anak-anak kalian..," saran akun @puputkhumairah.

"yang cowok mirip bapaknya yang cewe mirip @tsaniamarwa54 udah lengkap punya cewe cowok jangan cerai ya...kasian mereka... 😭😭," kata akun @emy_prastiyo91 menimpali.

Tsania Marwa mengunggah foto sedang menggendong kedua anaknya (Instagram/@tsaniamarwa54)

"Semoga Allah melembutkan hati kalian berdua @tsaniamarwa54 @ariksyach..gak ada mb rumahtangga yg mulus tergantung dari kitanya kalau mau melepaskan ego untuk mengalah..setiap masalah psti ada jalan keluarnya tapi bukan dengan bercerai..," sambung akun @meilani0905.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012. Dari perkawinan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak; Syarief dan Shabira. Namun, rumah tangga mereka terancam kandas sejak Tsania melayangkan gugatan cerai terhadap Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading