Sukses

Entertainment

Resmi, Atalarik Syah Digugat Cerai Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwah. Diam-diam, rumah tangga pasangan selebriti yang dibangun sejak 2012 itu sudah berada di ujung perceraian.

Hal tersebut terungkap dari pernyataan salah satu staf administrasi Pengadilan Agama Cibinong, Asep. Menurutnya, sang istri, Tsania Marwa sudah secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya sejak pertengahan Maret 2017 lalu.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya, benar ada (gugatan). Masuk tanggal 14 Maret. Kuasa hukumnya yang daftar," ucap Asep, Rabu (29/3/2017).

Mengenai penyebab gugatan cerai Tsania Marwa terhadap sang suami, pihak Pengadilan Agama mengaku tidak memiliki informasi terkait hal tersebut. Namun yang pasti, sidang perdana gugatan cerai dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN sudah ditentukan dan segera berlangsung awal April 2017 di Pengadilan Agama Cibinong.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Andy Masela/Bintang.com)

"Tanggal 4 April ya (sidang perdana), hakim ketuanya Drs. H. Syahrudin," jelasnya.

Kabar keretakan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang cukup mengejutkan karena jarang terdengan isu tak sedap. Pasangan yang terpaut usia 18 tahun ini menikah pada 2012 lalu dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Syarif M. Fajri dan seorang putri bernama Aisyah Shabira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading