Sukses

Entertainment

Ini Impian Angelina Jolie di Hari Tua

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki keinginan dan impian untuk masa tuanya, begitu juga dengan Angelina Jolie. Baru-baru wanita yang tengah disibukkan dengan proyek film berjudul First They Killed My Father mengungkap apa yang ingin dilakukannya 10 tahun mendatang.

Angelina Jolie telah menyusun masa depannya. (Foto: AFP)

Dalam sebuah wawancara, Jolie menyampaikan rencananya di hari tua, yaitu menghabiskan waktu untuk mengunjungi anak-anaknya. Jolie berpikir bahwa nantinya ia dan anak-anak akan tinggal terpisah, di mana mereka mungkin akan tinggal diberbagai belahan dunia. 

Angelina Jolie telah menyusun masa depannya. (Foto: AFP)

"Saya membayangkan akan menghabiskan hari-hari dengan bepergian dari satu negara ke negara lain untuk mengunjungi anak-anak kami, yang saya pikir mereka akan tinggal diberbagai belahan dunia," ujarnya kepada Hello Magazine dilansir dari laman InStyle.

Angelina Jolie telah menyusun masa depannya. (Foto: AFP)

Tak sampai disitu, Angelina Jolie pun berpikir jika anak-anaknya akan menjalani pekerjaan internasional seperti yang dilakukannya. "Saya akan senang jika bisa bermitra dengan mereka. Saya membayangkan kalau saya akan mengurangi keterlibatan di film dan lebih fokus pada keluarga dan urusan luar negeri," tutu Jolie.

Angelina Jolie menemui seorang Uskup Agung di London. (Foto: Dailymail)

Selain sibuk dengan berbagai proyek film, Angelina Jolie memang memiliki kesibukan lain berkenaan dengan kegiatan kemanusiaan. Belum lama ini ia pun menemui seorang Uskup Agung di London, yang dilakukannya sebagai bagian dari United Nation High Commisioner for Refugees (UNHCR).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading