Sukses

Entertainment

Foto Bareng, Fans Tak Sabar Nantikan Comeback SNSD

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang akan menginjak 10 tahun, SNSD masih jadi salah satu girlband K-Pop terpopuler. Karya-karya mereka juga selalu dinantikan, apalagi setelah cukup lama absen.

Beberapa waktu belakangan para member SNSD lebih fokus menjalani solo karier masing-masing. Tak hanya Taeyeon, para member lain seperti Tiffany dan Seohyun menunjukkan kekuatan masing-masing.

SNSD siap comeback?

Meski antusias, fans merasa kebahagiaan mereka belum lengkap jika SNSD tak segera comeback sebagai unit. Apalagi mereka juga jarang terlihat bersama dan memperlihatkan suatu bocoran.

Namun postingan Instagram Sooyoung pada Kamis (30/3) kemarin membuat fans terharu. Ia mengunggah foto SNSD sedang menatap layar untuk berlatih koreografi.

 

소시가 소시보는중 😎

A post shared by Sooyoung Choi 최수영 (@hotsootuff) on

Latihan tersebut merupakan persiapan Taeyeon cs untuk konser mereka di Vietnam, 1 April besok. Bersemangat menantikan konser, fans juga bersiap menyambut comeback mereka.

"Tak sabar menunggu kalian comeback sebagai unit. SNSD, Fighting!" komentar fans di laman Instagram Sooyoung. Apakah kalian juga sudah gemas menanti kembalinya Girls Generation?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading