Sukses

Entertainment

Anak Michael Jackson Bantu Kendall Jenner Lawan Haters

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Paris Jackson yang tak lain adalah putri Michael Jackson akhir-akhir ini kerap menunjukkan kedekatannya sebagai sepasang sahabat. Baru-baru ini Paris pun membuktikan persahabatannya dengan membela Kendall Jenner yang di bully seorang netizen di media sosial.

Anak Michael Jackson, Paris Jackson menunjukkan kepeduliannya sebagai sahabat Kendall Jenner. (via. Etonline)

Saat itu seorang netizen menyebut bahwa Kendall Jenner telah menjalani operasi plastik, meski ia terlihat memiliki kecantikan yang natural seperti boneka plastik. Paris yang melihat komentar tersebut pun langsung menampiknya, mengatakan bahwa sahabatnya itu tak pernah melakukan operasi plastik.

Anak Michael Jackson, Paris Jackson menunjukkan kepeduliannya sebagai sahabat Kendall Jenner. (via. Etonline)

"@esmeraldalopezz setahu saya dia (Kendall) tak pernah menjalani prosedur (kecantikan/operasi plastik) apapun kecuali Anda mengetahui faktanya. Saya pikir tak adil jika menyebutnya (seperti boneka) plastik," balas Paris.

Anak Michael Jackson, Paris Jackson menunjukkan kepeduliannya sebagai sahabat Kendall Jenner. (via scoopnest)

"Dia (Kendall) memiliki memiliki kecantikan natural yang total. Itu menurutku," tukas Paris. Nampaknya Paris harus bekerja keras untuk membela Kendall, mengingat ini bukanlah kali pertama Kendall mendapatkan kritik dan dugaan bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik agar tampil cantik.

Kendall Jenner kerap mendapat kritik pedas.(Foto: AFP)

Kendall Jenner sendiri sejauh ini tak penah menanggapi berbagai kritik yang memojokkan dirinya. Kendall pun pernah disebut sebagai seorang model aji mumpung, yang memanfaatkan popularitas keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading