Sukses

Entertainment

Transformasi Marshanda dan Keluarga Bidadari Setelah 17 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sekitar 17 tahun lalu, sebuah sinetron yang sangat fenomenal menjadi idola di salah satu stasiun televisi. Sinetron berjudul Bidadari tersebut diperankan oleh Marshanda sebagai pemeran utama bernama Lala.

Dalam sinetron itu, Lala hidup bersama keluarganya yang terdiri dari ayah kandung (Bagus), ibu tiri (Rika), dan kakak tiri (Bombom). Masing-masing tokoh tersebut diperankan oleh Marcellino Lefrandt, Maudy Wilhelmina, dan Cecep Reza.

Marshanda dalam sinetron Bidadari. Foto: Liputan6.com

Setelah 17 tahun berlalu, rupanya para pemeran keluarga legendaris tersebut kembali melakukan reuni. Hal ini terlihat dari postingan Marshanda yang menunjukkan kebersamaan dengan ketiga 'anggota keluarganya'.

Postingan di Instagram itu diunggah Marshanda pada Kamis (30/3/2017) malam. Uniknya, jika selama di sinetron Bidadari mereka terlihat tidak harmonis, foto-foto tersebut menunjukkan nuansa kebahagiaan yang seharusnya memang ada dalam sebuah keluarga.

 

Bidadari family 😁🤣 #sinetronbidadari #90s #candid #funnight

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Bombom (Cecep Reza) yang sebelumnya selalu mengusili Lala, kini tertawa bersama dalam sebuah potret hitam putih. Sang ibu tiri (Maudy Wilhelmina) pun juga menunjukkan kebahagiaannya berkumpul bersama. 

"Bidadari family.#sinetronbidadari #90s #candid #funnight," demikian caption yang ditulis Marshanda saat mengunggah foto bersama keluarga Bidadari. Ternyata, keluarga ini akhirnya menemukan kebahagiaan setelah belasan tahun terpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading