Sukses

Entertainment

Sarwendah: Pakai Daster, Menyusui Anak Lebih Gampang

Fimela.com, Jakarta Daster Sarwendah masih saja diperbincangkan di media sosial. Hal tersebut lantaran sebelumnya muncul foto Sarwendah yang dibuat meme dengan tulisan, 'jangan remehkan emak-emak berdaster, kalau sudah dandan, kelar idup elo'. Sarwendah mengaku, tidak menyangka jika foto tersebut menjadi viral di media sosial. Apalagi adegan dalam foto tersebut diambil tanpa sengaja.

Ruben Onsu sang suami, yang sebenarnya mengambil foto tersebut dan mengupload di akun instagram Sarwendah. Menurut Sarwendah, ia sebenarnya malu bukan lantaran mengenakan daster, namun saat itu situasinya ia baru bangun tidur.

Aktivitas bangun pagi Sarwendah dan Ruben Onsu. Jaga kehangatan bersama buah hati. (Instagram @sarwendah29)

Perihal dirinya yang suka mengenakan daster, diakui Sarwendah sudah dilakukannya sedari kecil. Saat remaja pun Sarwendah kerap mengenakan daster jika sedang santai di rumah. Ibu satu anak itu mengungkapkan, dengan menggunakan daster ia lebih bisa bergerak bebas. Apalagi saat ini, sebagai seorang ibu yang mengurus anak dan rumah.

"Kalau pakai daster, bisa bergerak bebas saja. Apalagi sekarang sudah menikah, urus rumah, anak. Anakku kan masih Asi, terbantu dengan kancing daster yang mudah dibuka," ujar Sarwendah saat berbincang dengan Bintang.com di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Netizen menganggap Sarwendah sosok istri yang sederhana dan bersahaja. Daster memang kerap dilambangkan dengan kesederhanaan. (Instagram @sarwendah29)

Hobinya mengenakan daster pun mengantarkan Sarwendah untuk berbisnis penjualan daster. Bermula dari penjualan online, kini ia sudah bekerjasama dengan salah satu produsen daster ternama.

"Sudah satu tahun ini (kerjasama). Sekarang barangnya sudah ada yang mendistribusikan, ada di pusat perbelanjaan sampai di Tanah Abang," terang Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading