Sukses

Entertainment

Armada Tak Sangka Video Lirik Asal Kau Bahagia Sedot Jutaan Views

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Palembang, Armada ]menorehkan prestasi mencengangkan. Belum genap dua bulan, video lirik milik Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia sudah mencapai jumlah 27 juta viewers lebih di akun berbagi video gratis.

Rizal, vokalis Armada pun mengaku tidak menyangka jika video lirik single yang berjudul Asal Kau Bahagia bisa mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat. Dikatakan Rizal, 27 juta viewer meski belum genap dua bulan setelah diunggah sangat diluar dugaan.

Armada kenalkan lagu Asal Kau Bahagia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak nyangka, karena sebelum lagu ini keluar dan mulai on air dimana-mana kita menargetkan dalam sebulan 2 juta. Ternyata di hari kedua udah 2 jutaan. sekarang udah 27 juta viewer meski belum genap 2 bulan. Mungkin satu-satunya video lirik dengan pertumbuhan viewer video lirik tercepat di Indonesia," ungkap Rizal Armada dalam konferensi pers di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Tak ayal, kesuksesan video single Asal Kau Bahagia menjadikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para personel Armada. Menurut Rizal, suksesnya lagu tersebut tidak terlepas lirik yang memang dibuat atas pengalaman banyak orang.

"Kita sih percaya kenapa melonjak tinggi karena mungkin pasangan di Indonesia banyak mengalami hal yang sama, makanya jadi melonjak (viewer)," tambahnya.

Asal Kau Bahagia Armada raih 27 juta viewers (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rizal juga menjelaskan, selama proses kreatif lagu asal Kau Bahagia, sama seperti lagu-lagu yang lain, para personel Armada hanya ingin membuat lagu yang merepesentasi perasaan banyak orang.

"Kalo kami itu lebih mengangkat dari masyarakat. Sebenarnya awalnya kita pengen bikin lagu galau. Pas lirik udah jadi, kita nggak ngajakin galau, tapi move on secara cepat. Jadi semuanya ngalamin sebenarnya," tandas Rizal Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading