Sukses

Entertainment

Anganku Anganmu Rilis, Isyana Sarasvati: Selamat Menikmati

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, single duet terbaru Raisa X Isyana bertajuk Anganku Anganmu secara resmi telah dirilis pada (30/3) lalu. Isyana Sarasvati pun mengungkapkan antusiasnya melalui akun Instagram pribadi.

"Akhirnya 30.03!! Setiap orang istimewa dengan cara unik mereka. Kejar mimpi-mimpi kamu, dan saya akan mengejar mimpi saya. Anganku, Anganmu. Selamat menikmati! #RaisaXIsyana," tulis Isyana di kolom keterangan pada (30/3).

Kehadiran single duet Anganku Anganmu ini menjadi karya duet pertama Raisa dan Isyana. Menarik ketika mereka ternyata telah mempersiapkan single ini sebagai kejutan untuk para penggemar setia.

Pembuatan single Anganku Anganmu sendiri dilakukan di Jakarta dengan menjalani workshop selama tiga kali. Pembuatan musik pun dipercayakan kepada Ollipop dari The Kennel Studio, mastering di New York, serta pembuatan video klip di Swedia.

Raisa dan Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Antusias Isyana juga dirasakan oleh penggemar setia. Tidak sedikit dari mereka yang menyambut hangat dengan menuliskan sederet komentar di Instagram. "Lagunya bagus banget," tulis akun fharsya_f. "our talented sweetheart is back, much love for you two, my girls," tulis daparallax. "Really I admire you @RaisaxIsyana," tambah akun lntanhandleft.

Sudahkah dari kalian mendengarkan single duet terbaru dari Raisa X Isyana, Anganku Anganmu? dan bagaimana pendapat kalian mengenai single tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading