Sukses

Entertainment

Kisah Awal Project Raisa dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati berbagi kisah mengenai permulaan project dirinya dan Raisa. Ternyata, mereka telah memikiran hal tersebut sejak bulan Mei tahun 2016. Namun karena jarang bertemu, mereka baru bisa rekaman di bulan Februari 2017.

"Kita udah mikirin project ini dari Mei 2016. Tapi dari Mei sampai ke Desember kita cuma bisa ketemu tiga kali untuk buat lagunya. Bulan Februari 2017 kita baru mulai rekaman di Swedia," ungkap Isyana Sarasvati di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Raisa dan Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Proses panjang penggarapan project tersebut bukan tanpa alasan. Adapun baik Raisa dan Isyana memang harus mengalah dengan kesibukkan mereka masing-masing.

"Ya kenapa waktunya bisa lama, ya karena kita sama-sama sibuk. Misalnya Isyana lagi bisa, akunya nggak bisa. Aku nggak bisa, Isyana bisa. Sampai akhirnya ini terjadi," jelas Raisa.

Raisa dan Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Pembuatan single Anganku Angamu dilakukan di Jakarta dengan workshop sebanyak tiga kali. Pembuatan musik dipercayakan pada Ollipop dari The Kennel Studio, mastering di New York, serta pembuatan video klip di Swedia.

Sementara, single duet Raisa dan Isyana Sarasvati bertajuk Anganku Anganmu telah dirilis pada 30 Maret lalu. Single ini mendapatkan banyak pujian dan ungkapan rasa kagum di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading