Sukses

Entertainment

Sukses Bernostalgia Manis dengan Dewa 19 di 90s Music Harmony

Fimela.com, Jakarta Grup band legendaris, Dewa 19 dengan Ari Lasso sebagai vokalis memberikan suguhan khusus dalam konser bertajuk 90s Music Harmony yang diselenggarakan di The Pallas, SCBD, Jakarta, Jumat (31/3/2017). Sesuai dengan tema konser, Dewa 19 berhasil membawa nuansa 90an dengan harmonisasi musik yang tak perlu diragukan lagi.

Ya, dalam konser tersebut, Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Ari Lasso, Agung dan Yuke memang menyiapkan setidaknya 15 lagu yang sempat mereka populerkan di era 90an. Dan, untuk generasi tersebut, penampilan Dewa 19 dengan setlist lagu-lagunya cukup membuat nostalgia di era keemasan musik Indonesia.

Dewa 19 di 90s Music Harmony (Deki Prayoga/Bintang.com)

Naik ke atas panggung pukul 21.00 WIB, Dewa 19 langsung menyuguhkan lagu lawas berjudul Manusia Biasa yang terdapat di album Terbaik Terbaik yang dirilis pada tahun 1995. Di lagu itu, Ahmad Dhani menjadi teman duet Ari Lasso di hadapan penonton yang antusias. Setelahnya, lagu Restoe Boemi dan Cukup Siti Nurbaya mengajak seisi ruanganĀ untuk ikut berdendang. Cukup pemanasan dengan tiga lagu up beat, Ari Lasso lantas memimpin para personel Dewa untuk membawakan lagu Satu Hati.

Di lagu berikutnya, Ari Lasso kemudian mempersilakan putra Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani (Dul) naik ke atas panggung. "Untuk lagu berikutnya saya panggilkan Abdul Qodir Jaelani. Malam ini kita bikin tempat ini jadi fine rock n roll concert ya," ucap Ari Lasso.

Kehadiran Dul ke atas panggung tentunya bukan tanpa tujuan. Setidaknya, anak ketiga Ahmad Dhani tersebut menemani sang ayah di atas panggung dengan bermain Bass membawakan tiga lagu antara lain Aku Di Sini Untukmu, Takkan Ada Cinta yang Lain, dan Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi.

Dewa 19 di 90s Music Harmony (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelahnya, panggung menjadi milik Ahmad Dhani yang dipersilakan Ari Lasso menjadi frontman. Sebelum mulai bernyanyi, Ahmad Dhani lantas sedikit bercerita mengenai lagu yang akan ia nyanyikan.

"Ini pertunjukan khusus, nggak pernah saya nyanyi lagu ini di atas panggung semenjak Dewa ada. Ini lagu di album Terbaik Terbaik," ucap Ahmad Dhani sebelum memulai lagu berjudul Hitam Putih.

Dewa 19 di 90s Music Harmony (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelahnya, masih dengan suasana penonton yang terus bergemuruh, Dewa 19 dan Ari Lasso memberikan suguhan spesialnya. Lagu-lagu seperti Aku Cinta Kau dan Dia, Cinta Kan Membawamu Kembali, Aku Milikmu, Kirana, Roman Picisan, dan Kamulah Satu-Satunya yang memang identik dengan masa kejayaan Dewa 19 tuntas membuat penonton bernostalgia sebelum akhirnya di tutup dengan lagu Separuh Nafas.

"Thank you Baladewa," ucap Ari Lasso di penghujung acara.

Selain Dewa 19 dan Ari Lasso sebagai vokalis, konser 90s Music Harmony juga menyuguhkan Java Jive sebagai penampil lain. Dengan dua nama besar band tersebut, ditambah lagu-lagu 90an yang mereka bawakan, pantas rasanya jika kita mengatakan 90's Music Harmony sukses membawa penonton bernostalgia bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading