Sukses

Entertainment

90s Music Harmony, Dewa 19 dan Java Jive Siap Beraksi Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Penggemar musik 90an di kawasan Jakarta dan sekitarnya bakal dimanjakan oleh sebuah konser spesial. Event bertajuk 90s Music Harmony bakal menghadirkan dua band legendaris, Dewa 19 dan Java Jive.

Pernah meraih masa keemasan di era 90 hingga awal 2000an, Dewa 19 dan Java Jive punya sederet hits yang everlasting. Semua akan dihadirkan dalam konser yang berlangsung malam nanti (31/3) di The Pallas, SCBD Jakarta Selatan.

Antusiasme ditunjukkan oleh Java Jive, yang masih solid di usia 24 tahun. Pelantun Gerangan Cinta akan memikat dengan tembang-tembang romantis kepada para penikmat musik, termasuk duet dengan penyanyi cantik Nadila.

Sementara Dewa 19 akan hadir dalam konsep reuni, dengan menghadirkan sang vokalis pertama mereka Ari Lasso. Kebersamaan Dewa dan Ari Lasso memang tak cukup lama tapi begitu membekas di hati para penggemar.

Preskon 90s Music Harmony, Dewa 19 - Java Jive (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbagai persiapan telah dilakukan Dewa 19 dan Java Jive untuk memuaskan kerinduan fans akan karya mereka. Jangan lupa, saksikan 90s Music Harmony di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan. Untuk info ketersediaan tiket, silakan kunjungi laman berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading