Sukses

Entertainment

Dewa 19 Vs Java Jive di Konser 90s Music Harmony

Fimela.com, Jakarta Dua grup legendaris, Dewa 19 dan Java Jive akan terlibat dalam sebuah konser bertajuk 90s Music Harmony: Kangen Yang Terindah. Dewa 19 sendiri akan tampil bersama vokalis lawasnya, Ari Lasso, sementara Java Jive akan berkolaborasi dengan Nadilla.

Memilih dua grup tersebut bukanlah tanpa pertimbangan bagi promotor. Mereka menyebut pangsa pasar musik 90-an masih begitu besar. Tak hanya peminat yang berasal dari masa yang sama, namun juga generasi mudanya.

Preskon Konser 90s Music Harmony (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kami yakin bahwa musik 90an masih sangat diminati saat ini. Bahkan peminatnya tak hanya dari generasi masa itu, tapi generasi milenials," kata Ray Sahabuddin, perwakilan promotor di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Konser sendiri akan digelar pada 31 Maret 2017 di The Pallas-SCBD, Jakarta Selatan. Hiburan tak hanya dari musik dari dua band tersebut, namun juga adanya kehadiran dua MC kocak dari era 90an juga, Edwin dan Jhody 'Super Bejo'.

Capung dan Danny Java Jive (Adrian Putra/Bintang.com)

"Makanya, ini kemasannya emang 90an banget. Namun, kami yakin bisa menghibur generasi sekarang. Pasalnya, mereka mengakui juga bahwa ada kerinduan penikmat musik Indonesia, khususnya penikmat musik 90an," imbuhnya.

Tiket sudah terjual sejak 1 Februari 2017 di beberapa ticket box yang menjadi partner. Untuk pre sale (1-28 Februari) dijual seharga Rp 300 ribu, dan harga normal (1-31 Maret) Rp 400 ribu. "Udah 65 persen sampai saat ini," tukas Ray. Siap nostalgia asik bareng Dewa 19 dan Java Jive?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading