Sukses

Entertainment

Konser Dewa 19 - Java Jive, Bukti Musik 90an Masih Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri ketika musik tahun 90an disebut sebagai era paling berkualitas. Sehatnya industri kala itu juga berhasil membuat nama solois maupun band seperti Dewa 19 dan Java Jive bertahan lama dan masih mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Generasi milenials yang tumbuh dengan musik-musik hingar bingar pun mengakui bahwa musik era 90an adalah yang terbaik. Melihat tanggapan yang masih tinggi tersebut, konser 90s Music Harmony: Kangen Yang Terindah.

Preskon 90's Music Harmony (Adrian Putra/bintang.com)

"Musik tahun 90an the best dan tidak bisa dilupakan. Dan konser ini dihelat dengan konsep musik tahun 90an," kata Dian Rahmaniar, manajer Dewa 19 di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Tak heran ketika promotor menggaet Ari Lasso yang telah hengkang dari Dewa 19 untuk tampil bersama. Mereka ingin menampilkan sosok yang memang ada pada saat itu. "Memang sekarang kita bikin konsep reuni dengan Ari Lasso dan semua lagu Dewa 19 tahun 90an akan dibawa," imbuh Dian.

Preskon 90's Music Harmony (Adrian Putra/bintang.com)

"Event ini Dewa 19 bawakan 15 lagu durasi 1,5 jam dan semua lagu hits Dewa 19 tahun 90an yang dinyanyikan bersama Ari Lasso, Java Jive juga 1,5 jam plus tiga lagu featuring Nadila," lanjut Ray Sahabuddin, perwakilan promotor.

Memilih Dewa 19 dan Java Jive bukan hal mudah bagi promotor. Karena di era 90an sangat banyak grup band atau solois yang masih diminati sampai saat ini. Mereka pun siap menghelat konser bertema serupa di kemudian hari.

"Kenapa Dewa 19 sama Java Jive, kita bikin list siapa aja talent yang masa keemasannya tahun 90an tapi masih eksis, ternyata pas dilist lebih dari 20 talent. Nah kenapa kali ini diwakili Dewa 19 sama Java Jive, kalau semuanya bisa empat hari konsernya," tukas Ray.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading