Sukses

Entertainment

Film Kezia Karamoy, Best Friends Forever Siap Rilis 6 April 2017

Fimela.com, Jakarta Sebuah film dengan mengangkat tema persahabatan berjudul Best Friend Forever (BFF) dihadirkan Rumah Produksi SAS Film. BFF yang dibintangi Kezia Karamoy dan disutradarai Estelle Linden ini menceritakan persahabatan 4 gadis muda dengan fisik, karakter berbeda.

"Ini film tema sahabat, jadi ada 4 gadis yang masing-masing punya karakter, sifat bahkan fisiknya berbeda-beda. Jadi selain bersahabat, cerita film ini mengusung tentang bagaimana perjuangan mereka dalam mengejar cinta," kata Estelle Linden selaku sutradara film BFF di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (30/3/2017) malam.

Gaya Estelle Linden ketika menyutradarai film Best Friend Forever. (Via: istimewa)

Para karakter di film ini yakni 4 gadis yang benar-benar berbeda dari fisik serta sifatnya. Mereka adalah Sascha (Kezia Karamoy), Bianca (Wendy A Wilson), Laura (Ineke Valentina) dan Tammy (Yova Gracia). Dalam penggarapan film ini, ternyatapara pemain belum pernah kenal sebelumnya. Mereka pun mulai akrab melalui proses reading.

"Iya, kebetulan adanya reading jadi sangat membantu kami chemistry kami di film ini. Jadi kita bisa kompak juga ternyata dalam dua sampai tiga minggu reading," jelas Ineke Valentina.

Film ini mengisahkan 4 orang gadis berjuang mendapatkan cinta dari pria bernama Dewa. Dalam perjalanan pencarian cinta tersebut, justru persahabatan mereka diuji dan mengalami kecelakaan. Film Kezia Karamoy, Best Friends Forever akan dirilis pada 6 April 2017 mendatang di bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading