Sukses

Entertainment

Gelar Puteri Indonesia Atribut dan Favorit Social Media 2017

Fimela.com, Jakarta Usai menjawab pertanyaan dari dewan juri, 6 finalis di Grand Final Puteri Indonesia 2017 menantikan nasib mereka masuk ke babak berikutnya. Sejenak menantikan pengumuman tersebut, hadir musisi international, Daniel Powter yang turut memeriahkan acara tersebut di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Keenam finalis kemudian berdiri di atas panggung menanti pengumuman hasil babak menjawab pertanyaan dari dewan juri. Namun sebelum pengumuman tersebut, terlebih dahulu diumumkan para pemenang yang dinobatkan untuk gelar sebagai Puteri Intelegensia, Puteri Persahabatan, Puteri Berbakat, dan Puteri Indonesia Favorit Social Media.

Iris Mittenaere pun hadir di atas panggung megah itu berdampingan bersama Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani. Penampilannya tadi malam sungguh memukau dan aura cantiknya pun terpancar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berikut daftar pemenang yang dinobatkan sebagai Puteri Atribut di Grand Final Puteri Indonesia 2017.

Finalis asal Jawa Barat, Kevin Lilliana dinobatkan sebagai Puteri Atribut atau Best Traditional Costume 2017 di Grand Final Puteri Indonesia 2017.

Finalis asal Kalimantan Selatan yakni Suci Marliani dinobatkan sebagai Puteri Intelegensia 1 dan Puteri Persahabatan 2017 di Grand Final Puteri Indonesia 2017.

Finalis asal DKI Jakarta 1, Karina Nandia Saputri dinobatkan sebagai Puteri Intelegensia atau Puteri Persahabatan III 2017 di Grand Final Puteri Indonesia 2017.

Finalis asal Maluku Utara, Sarjia Samin Ibrahim dinobatkan sebagai Puteri Berbakat di Grand Final Puteri Indonesia 2017.

Finalis asal Riau, Astari Aslam dinobatkan sebagai Puteri Intelegensia III di Grand Final Puteri Indonesia 2017.

Pemilihan Puteri Indonesia 2017 telah selesai digelar. Nama Bunga Jelitha Ibrani, keluar sebagai sang pemenang. Suasana panggung yang begitu megah, juga dihadiri para tamu istimewa, seperti Miss Universe 2016 dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berikut daftar finalis peraih Gelar Puteri Indonesia Favorit Social Media di Grand Final Puteri Indonesia 2017.

Finalis asal Sumatera (Aceh), Yayang Ayu Lestari
Finalis asal Jawa Timur, Fatma Ayu Husnasari
Finalis asal Nusa Tenggara Timur, Karina Nadila Niab
Finalis asal Kalimantan, Suci Hastini
Finalis asal Sulawesi, Nurfitriani
Finalis asal Papua, Leidy Rumbiak.

Dalam ajang tersebut Suci Hastini berhasil meraih gelar Puteri Indonesia Favorit Social Media yang diumumkan di Grand Final Puteri Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Acara Puteri Indonesia 2017 digelar Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan didukung Mustika Ratu dan disiarkan langsung Indosiar dan Live Streaming melalui Vidio.com pukul 20.00 WIB, Jumat, (31/3/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading