Sukses

Entertainment

Film Night Bus Janjikan Teknologi Efek Canggih untuk Penonton

Fimela.com, Jakarta Film perdana bagi aktor Darius Sinathrya sebagai produser berjudul Night Bus akan segera tayang di bioskop-bioskop tanah air. Mengusung genreĀ drama thriller, film ini mengisahkan kejadian mencekam yang bisa terjadi di mana saja dan oleh siapa saja. Disutradari Emil Heradi, Night Bus menghadirkan visual effect atau CGI.

Ahli Visual Effect Indonesia, Amrin Nugraha mengomentari film Night Bus yang diproduseri Darius ini. Menurutnya, film tersebut seakan bisa menjadi sejarah dalam perfilman Indonesia kelak. "Mereka bukan saja bikin film, tapi mereka bikin sejarah dalam film," kata Amrin Nugraha, Jumat (31/3/2017) malam.

Media Visit pemain film Night Bus (Galih W. Satria/bintang.com)

Night Bus, mengisahkan seorang pemuda yang merantau ke kota besar. Di malam saat ia melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman menggunakan bus, terjadilah konflik yang mengancam keselamatan seluruh penumpang bus tersebut.

Sudah dipastikan, seperti halnya dalam trailer Night Bus yang telah dirilis pun membuat film ini sangat layak untuk ditonton. Kecanggihan teknologi yang digunakan di film ini sepertinya akan membuat mata penonton terbelalak.

Amrin Nugraha yang turut dipercaya menjadi supervisor Visual Effect di film ini mengatakan penonton akan dibuat puas dengan cerita, drama hingga teknologi yang dihadirkan dalam film tersebut.

Media Visit pemain film Night Bus (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Night Bus akan rilis di bioskop tanah air pada 6 April mendatang. Film ini dibintangi aktor Toro Margens, Lukman Sardi, Alex Abbad, Edward Akbar, Teuku Rifnu Wikana, Donny Alamsyah, Rahel Ketsia, Tio Pakusadewo dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading