Sukses

Entertainment

Pakai Masker, Rabbani Zaki Berbaring di Pangkuan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kesibukan membuat Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki tidak dapat bertemu setiap hari. Akhir pekan pun dimanfaatkan sejoli ini untuk menghabiskan waktu bersama. Seperti saat Bani mengunjungi kediaman Aurel, Minggu (2/4/2017) lalu.

Melalui Instastory, Bani mengabadikan momen dirinya tengah dimasker oleh anak musisi Anang Hermansyah tersebut. Sambil duduk di pangkuan Aurel, Bani seolah pasrah seluruh wajahnya dioleskan masker.

Aurel Hermansyah mengolesi masker di wajah Rabbani Zaki. (Instagram/rabbanizaki)

Sementara itu, Aurel yang baru saja tiba dari Surabaya hanya memamerkan kebersamaannya dengan Bani dalam bentuk video boomerang di Instastory. Kerinduan memang tampak dari pasangan muda yang tengah dimabuk asmara ini.

Sosok Rabbani Zaki, dikatakan Aurel, bukan tipikal pacar yang protektif. Dara cantik kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini mengaku masih diberi kebebasan untuk menjalani setiap aktivitasnya tanpa merasa terbebani dengan aturan yang terkesan mengekang dari sang kekasih.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Dia (Rabbani Zaki) orangnya nggak ribet sih, selagi aku senang ya lakuin aja nggak pernah yang aku harus gini, nggak boleh gitu, nggak boleh ini. Jadi yaudah jalanin aja. Nggak komplen sama sekali. Jadi misalnya hari Minggu nih terus aku pasti ngasih tahu, Senin sampai Jumat aku ada apa dan dia sudah hafal. Jadi kalau mau jalan pasti dia nanya aku free nggak, kalo free yaudah kita jalan," pungkas Aurel Hermansyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading