Sukses

Entertainment

Bagaimana Pencapaian Duet Raisa dan Isyana, Anganku Anganmu?

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik tanah air baru-baru ini dimanjakan oleh kolaborasi maut Raisa dan Isyana Sarasvati. Merilis lagu berjudul Anganku Anganmu, duet mereka terus diperbincangkan publik.

Keduanya sama-sama berbakat dan punya daya pikat luar biasa, dan menjadi dua nama teratas jika bicara soal solois wanita tersukses di era sekarang. Melihat nama besar keduanya, tentu masyarakat punya ekspektasi tinggi.

Anganku Anganmu Raisa dan Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Single dan video klip Anganku Anganmu telah dirilis pada 30 Maret 2017 kemarin. Ternyata lagu ini memiliki berhasil meraih pencapaian sesuai harapan.

Dalam kurun waktu 24 jam, video klip Raisa x Isyana telah ditonton sebanyak 1 juta kali. Untuk VeVo musisi Indonesia, ini merupakan rekor tersendiri.

Anganku Anganmu Raisa x Isyana raih pencapaian positif (Adrian Putra/Bintang.com)

Angka tersebut didapat dari video yang diunggah di akun Isyana Vevo. Sementara Raisa juga mengupload klip tersebut di akun resmi miliknya, yang kini telah ditonton 220 ribu kali.

Dengan pencapaian Anganku Anganmu, fans berharap kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati berlanjut di lagu-lagu berikutnya. Akankah mereka merilis album duet khusus? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading