Sukses

Entertainment

Single Raisa X Isyana, Anganku Anganmu Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Single duet terbaru Raisa X Isyana bertajuk Anganku Anganmu telah resmi dirilis pada (30/3) lalu. Isyana pun menunjukkan semangatnya dengan perilisan project pertamanya bersama Raisa tersebut.

"Akhirnya 30.03!! Setiap orang istimewa dengan cara unik mereka. Kejar mimpi-mimpi kamu, dan saya akan mengejar mimpi saya. Anganku, Anganmu. Selamat menikmati! #RaisaXIsyana," tulis Isyana di kolom keterangan pada (30/3).

Seperti dapat diprediksi, single Anganku Anganmu sukses mencuri perhatian publik. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan pujian dan ungkapan kekagumannya dalam kolom komentar potret yag diunggah Isyana.

"Mantap kak isyana x kak raisa sering-sering kolaborasi ya, bakat kalian dipadukan bisa menjadi suatu yg luar biasa bagi kancah musik indonesia n insya Allah bisa sampe kancah internasional, Amin," tulis akun ahmadsaifullah_mt. "Suka banget lagunya," tulis akun imeldazafitri. "Kereeeeen kaka kaka ku loveyou," tulis akun yayas30. "ini paling terbaik dari yg terbaik," tulis akun deamieke. "this is amazing project!," tambah akun kyo7010.

Raisa dan Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, proses penggarapan single Anganku Anganmu dilakukan di berbagai negara. Seperti ketika pembuatan di Jakarta dengan menyertakan workshop sebanyak tiga kali. Pembuatan musik pun dipercayakan kepada Ollipop dari The Kennel Studio, mastering di New York, serta pembuatan video klip di Swedia.

Sementara, project Raisa X Isyana ini sebenarnya telah ada sejak Mei 2016. Namun, baru pada bulan Februari 2017, Raisa dan Isyana melakukan proses rekaman di Swedia. Sudahkah kalian mendengarkan Anganku Anganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading