Sukses

Entertainment

Intip Kembalinya Orlando Bloom di Pirates of the Caribbean 5

Fimela.com, Jakarta Orlando Bloom akan kembali tampil di Pirates of the Caribbean 5 dengan judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Dalam teasernya, kamu bisa melihat dirinya yang memerankan karakter Will Turner.

Sebah teaser yang berjudul Pirate's Death memperlihatkan Bloom sebagai kapten Flying Dutchman. Wajah Will dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut sebagian tertutup oleh kepah.

Captain Salazar, Pirates of the Caribbean 5. (Via: USA Today)

Terlihat Bloom tengah membelai seseorang yang diduga adalah Henry (Brenton Thwaites), seorang pelaut muda keras kepala di Royal Navy yang membantu Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp untuk menemukan tongkat Poseidon.

Sementara itu, dalam adegan lain di video tersebut, sang tokoh antagonis, Salazar (Javier Bardem) mendekati Henry dan bergumam padanya "Orang mati tak mengisahkan cerita (Dead men tell no tales),".

Sebelum merilis video promo, Walt Disney mengunggah video teaser Pirates of the Caribbean 5 di Facebook pada 28 Maret 2017. Dalam video itu terungkap nama panjang Henry adalah Henry Turner yang mengonfirmasi spekulasi penggemar bahwa dia adalah anak dari Will Turner. Yuk lihat teasernya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading