Sukses

Entertainment

Cerita Seru Saat Syuting Flm Night Bus

Fimela.com, Jakarta Film Night Bus akan rilis di bioskop tanah air pada 6 April mendatang. Film ini dibintangi aktor Toro Margens, Lukman Sardi, Alex Abbad, Edward Akbar, Teuku Rifnu Wikana, Donny Alamsyah, Rahel Ketsia, Tio Pakusadewo dan masih banyak lainnya.

Film ini berdasarkan cerpen karya Teuku Rifnu Wikara sekitar tahun 2010. Lalu pada tahun 2012 dibuat menjadi skenario film. Night Bus bercerita mengenai perjalanan bus malam yang melayani perjalanan ke suatu tempat bernama Sampar dan ada konflik bertahun-tahun di sana.

Semua penumpang yang pergi menuju ke Sampar pun memiliki alasan masing-masing. Ada yang ingin berziarah ke makam hingga ada yang ingin kabur karena tidak dapat persetujuan dari orangtua. Sampai akhirnya para penumpang mendapatkan teror saat perjalanan.

Rahael Ketsia, Messi, Hana Prinantina, Arya Saloka ikut menjadi penumpang bis tersebut. Masing-masing memiliki pengalaman yang menarik saat syuting film Night Bus.

Media Visit Film Night Bus (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya bisa dibilang penumpang terakhir karena baru bergabung setelah lolos audisi terbuka Mencari Penumpang Terakhir. Bergabung di produksi film ini memberikan pengalaman berharga untuk saya. Awalnya grogi bagaimana ya bisa nggak saya akting dengan senior. Proses reading sangat membantu saya dan kerjasamanya sangat baik. Saya keluarkan saja semua kemampuan saya yang terbaik," ujar Rahael Ketsia di redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Beda lagi pengalaman Arya saat ikut syuting film Night Bus. "Syutingnya kan kebayakan malam. Jadi kita kayak kalo, paling bahaya kalau ketiduran pas syuting. Begitu bangun muka sudah penuh coretan dikerjain. tahu-tahu di grup sudah ada foto kita dikerjain," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading