Sukses

Entertainment

Comeback Nyanyi, Nafa Urbach Tuai Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Dunia tarik suara tampaknya tak pernah bisa lepas dari Nafa Urbach. Sempat fokus ke dunia akting, Nafa akhirnya merilis lagi single terbarunya bertajuk Melepasmu Kelemahanku.

Lagu ini pertama kali diluncurkan dalam versi video lirik pada 30 Maret lalu. Ia tergabung dengan label GP Records yang menaungi artis-artis seperti Rinni Wulandari, Five Minutes dan Repvblik.

Nafa Urbach kembali dengan single Melepasmu Kelemahanku (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam beberapa hari video lirik Nafa Urbach tersebut telah ditonton sebanyak 240ribu kali. Sepertinya fans masih sangat rindu dengan suara khas ibu satu anak tersebut.

"Aduh gak kuat euy... suaranya tetap keren.. lagunya juga baper banget.. langsung jatuh cinta," komentar salah satu penggemar.

Video lirik Nafa dibuat dengan konsep yang menarik. Bukan hanya lagu dan teks berjalan, fans disuguhkan berbagai pose dan ekspresi penjiwaan Nafa Urbach terhadap lagunya.

Rencananya Nafa Urbach akan memulai syuting video klip pada 4 Maret di Bandung. Hal itu diungkapkan di social media, untuk mengajak serta para penggemar untuk bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading