Sukses

Entertainment

Kisah Dibalik Ciuman Mesra di Drama Strong Woman Do Bong Soon

Fimela.com, Jakarta Episode 12 drama Strong Woman Do Bong Soon membuat penggemar Park Hyung Sik dan Park Bo Young puas. Adegan ciuman yang mereka tunggu akhirnya muncul. JTBC merilis video di belakang layar tentang adegan ciuman tersebut.

Video pertama menjelaskan adegan ciuman antara Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Klip menggemaskan ini menunjukkan perjuangan mereka untuk mendapatkan chemistry. Ternyata Park Hyung Sik kesulitan untuk gambar hati di pasir.

Park Bo Young pun menggodanya saat latihan. Tak terima, Park Hyung Sik juga bercanda mengatakan gambar hati yang dibuat Park Ho Young juga miring. Park Bo Young menanggapinya dengan melempar tongkatnya.

Tak cuma saling ejek, di tengah-tengah pertengkaran mereka juga menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain. Park Hyung Sik membersihkan pasir dari rambut Park Bo Young.

Kemudian, ketika Park Bo Young khawatir tentang tinggi pendek, Park Hyung Sik menggodanya dan berusaha mencari posisi yang tepat untuk adegan ciuman.

Popularitas drama Strong Woman Do Bong Soon terus tumbuh dan menyusul program populer seperti Infinite Challenge. Infinite Challenge bisa disebut sebagai program TV yang paling populer. Bahkan beberapa penggemar menyamakan kepopuleran drama ini dengan drama Goblin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading