Sukses

Entertainment

Bunga Jelitha Ibrani Curi Ilmu dari Miss Universe 2016

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani mendapat kesempatan untuk bertukar pikiran langsung dengan pemenang Miss Universe 2016, Iris Mittenaere. Hal tersebut dianggap Bunga sangat berguna jelang keberangkatannya ke ajang Miss Universe 2017.

Bunga mengatakan, salah satu informasi yang digali dari pemenang Miss Universe 2016 adalah kriteria penilaian dewan juri di ajang kontes kecantikan tingkat internasional tersebut. Disamping itu, Bunga juga mendapat pembekalan mental guna keberangkatannya ke ajang Miss Universe 2017.

"Saya sama Iris sempat sharing, apa saja yang harus di lengkapi di ajang Miss Universe. tipe-tipenya seperti apa yang diinginkan mereka (dewan juri)," ungkap Bunga Jelitha Ibrani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Berbekal pengalaman dari Iris, Bunga pun mengaku siap mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe. "Mental dan fisik yang akan saya siapkan. dan yang utama adalah dari segi public speaking dan bahasa Inggris," tambahnya.

Bunga Jelita Ibrani, perwakilan dari DKI Jakarta 5 akhirnya menang sebagai Puteri Indonesia 2017. Mengalahkan dua nama lainnya dalam babak tiga besar, Kevin Liliana asal Jawa Barat dan Karina Nadila asal NTT. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di samping persiapan diri secara pribadi, Bunga juga mengaku akan mempersiapkan segala sesuatu untuk mempromosikan Indonesia di pentas dunia. Salah satunya, mengedepankan sisi pariwisata Indonesia yang dianggapnya memiliki keunggulan dari sisi keindahan alamnya.

"Untuk promosi Indonesia, saya akan memperkenalkan bahwa Indonesia memiliki kekayaan dan berbagai macam kebudayaan yang mungkin banyak orang belum tahu dan Indonesia taunya itu hanya Bali," jelas Bunga Jelitha Ibrani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading