Sukses

Entertainment

Kunjungi Indonesia, Miss Universe 2016 Suka Makan Sayur Asem

Fimela.com, Jakarta Kunjungan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, ke Indonesia nyatanya meninggalkan kesan tersendiri. Memiliki waktu beberapa hari di Jakarta, Iris sudah jatuh cinta dengan beberapa kuliner khas Indonesia. Dan, salah satu yang paling berkesan di lidahnya adalah kenikmatan nasi goreng.

"Saya tidak tahu namanya, nasi goreng, saya suka itu," singkatnya saat makan siang bersama Pengurus Yayasan Puteri Indonesia di kediaman Mooryati Soedibjo di kawasan Menteng, Minggu (2/4/2017).

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, dan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya nasi goreng, satu kuliner lain yang juga menjadi kegemaran Iris selama berada di Indonesia adalah sayur asam dan lemper. Meski tidak lancar menyebutkannya, namun Iris mengiyakan saat Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani menyebut dua kuliner asal Betawi tersebut.

Namun demikian, terlepas dari nikmatnya kuliner nusantara yang sempat ia cicipi, Iris pun berharap kunjungannya kali ini bukan merupakan kunjungan terakhirnya ke Indonesia.

Miss Universe 2016 di malam puncak Puteri Indonesia 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sangat cinta Indonesia, ini kedua kalinya saya ke sini. Saya mau belajar apapun tentang indonesia, saya berharap bisa kembali lagi ke Indonesia," tuturnya.

Sejumlah agenda dihadiri Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, selama berkunjung ke Indonesia. Salah satunya adalah memberikan mahkota Puteri Indonesia 2017 pada Bunga Jelitha Ibrani dalam malam puncak Puteri Indonesia 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jumat (31/3/2017) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading