Sukses

Entertainment

5 Hal Tentang Miss Universe 2016, Iris Mittenaere

Fimela.com, Jakarta Iris Mittenaere telah dinobatkan menjadi Miss Universe 2016 pada 30 Januari 2017, di Filipina. Wanita berusia 23 tahun ini berhasil menyabet gelar tersebut setelah mengalahkan 86 kontestan dari berbagai negara di seluruh dunia.

Lahir di Lillie, wilayah Nord Pas de Calais, bagian utara Perancis, berikut adalah lima hal yang perlu Anda ketahui dari sosok Iris mittenaere, Miss Universe 2016 yang dilansir dari berbagai sumber.

Mahkota Miss Universe disematkan oleh Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach kepada Miss Prancis, Iris Mittenaere dalam ajang final Miss Universe di Manila, Senin (30/1). Iris Mittenaere dinobatkan menjadi Miss Universe 2016. (AP Photo/Bullit Marquez)

Ia adalah wanita pertama yang memenangkan kembali mahkota Miss Universe setelah 60 tahun. "Saya pikir Perancis dan Eropa benar-benar membutuhkan Miss Universe," katanya. Ia berharap bisa menjadi seorang yang bisa mendorong kontes kecantikan di paris,"Orang-oranf Perancis akan menyukainya dan mereka akan menonton Miss Universe," ujarnya.

Miss Prancis Iris Mittenaere dinobatkan menjadi Miss Universe 2016 di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Senin (30/1). Iris Mittenaere terpilih sebagai pengganti ratu tercantik sejagad sebelumnya, Pia Alonzo Wurtzbach. (AP Photo/Bullit Marquez)

Baginya, kecantikan berasal dari dalam diri. Saat berada di panggung Miss Universe, Iris mengatakan bahwa kecantikan adalah sesuatu yang terpancar dari dalam diri seseorang. "Kecantikan bersinar dari dalam ke luar. Jadilah baik hati, percata pada nilai-nilai moral, Saya memiliki kepercayaan dalam diri, tetapi juga mengakui kelemahan saya, itu adalah cara yang saya lakukan dan menjadi seorang yang percaya diri," katanya.

Iris Mittenaere telah dinobatkan menjadi Miss Universe 2016.

Dia tengah menggejar gelar ahli bedah gigi. Iris telah menghabiskan waktunya selama lima tahu untuk mengejar gelar ahli bedah gigi. Nantinya ia pun bertekad ingin menggalakkan kampanye kesehatan mulut dan gigi ke seleluruh dunia.

Iris Mittenaere, Miss Universe 2016 asal Prancis. (@MissUniverse)

Miss Universe 2016 jago masak. Iris sangat suka memasak, ia bahkan menggunakan waktu luangnya untuk mempelajari masakan khas Perancis. Selain memasak, wanita berusia 23 tahun ini juga menyukai olahraga ekstrim.

Iris Mittenaere telah dinobatkan menjadi Miss Universe 2016. (AP Photo/Bullit Marquez)

Miss Universe 2016 adalah seorang relawan kemanusiaan. Iris Mittenaere menjadi salah satu relawan Bienvenue-Tongasoa, sebuah badan amal yang berbasis di Paris, yang mendukung jalannya sebuah panti asuhan di Madagaskan. Dalam kediatannya mereka membantu biaya pendidikan anak-anak, sarana kesehaatan, perumahan juga beasiswa pendidikan tingkat tinggi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading