Sukses

Entertainment

Bahagia, Ini Gaya Iris Mittenaere Setelah Jadi Miss Universe

Fimela.com, Jakarta Kabahagiaan tengah menyelimuti Iris Mittenaere yang terpilih sebagai Miss Universe 206 pada 30 Januari 2017 kemarin. Untuk meluapkan kebahagiaan tersebut, ia pun mengunggah foto selfir pertamanya dengan mahkota Miss Universe.

Selfie pertama Iris Mittenaere sebagai Miss Universe 2016. (Instagram/@irismittenaeremf)

"Selfie pertama saya sebagai Miss Universe! Saya begitu bangga mendapatkan hadiah ini.. Terima Kasih atas kehadiran dan cinta Anda ❤ saya mincintai kalian.. Iris," tulisnya dalam keterangan foto yang menunjukkan dirinya berfoto bersama makhota Miss Universe.

Iris Mittenaere, Miss Universe 2016. (Foto: Dailymail)

Seiring dengan unggahn foto tersebut, ia pun kebanjiran ucapan selamat dari netizen, "Selamat @irismittenaeremf Anda layak memenangkan gelar Miss Universe. Bekerjalah dengan baik," tulis akun @cremap_17 di Instagram.

Iris Mittenaere, Miss Universe 2016. (Foto: Dailymail)

Iris Mittenaere adalah wanita pertama asal Perancis yang kembali memenangkan mahkota Miss Universe sejak 60 tahun lalu. Atas kemenangannya ini, Iris berharap bisa mendorong kontes kencantikan di Paris. 

Iris Mittenaere, Miss Universe 2016. (Foto: Dailymail)

Selain menjalani tugas sebagai Miss Universe 2016, wanita yang berusia 23 tahun ini pun tengah mengejar gelar Ahli Bedah Gigi. Seiring dengan bidang yang digeluti, nantinya Iris ingin menggalakkan kampanye kesehatan gigi dan mulut ke seleuruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading