Sukses

Entertainment

Atalarik Syah Bantah Taruh Barang Tsania Marwa di Kantong Sampah

Fimela.com, Jakarta Saat perseteruan antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa telah memuncak, kuasa hukum Atalarik, Junaidi pun menghimbau agar kliennya tak melakukan komunikasi dengan istrinya tersebut. Bukan apa-apa, mereka beralasan ingin menyelesaikan masalah itu di pengadilan.

Tsania Marwa yang ingin mengambil barang-barang miliknya pun hanya melakukan komunikasi dengan Junaidi. List barang yang ingin diambil oleh Tsania disampaikan dan akhirnya disiapkan oleh pihak Atalarik.

"Saat itu Marwa bilang kalau dia mau ambil barang. Kamu buat listnya, nanti saya sampaikan ke Arik. List yang mau diambil sepatu, tas. Akhirnya saya pikir mau diambil besok. Kejadian Jumat dan diambil hari Minggu. Dia mau ambil Minggu," kata Junaidi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

"Dia wanti-wanti sebaiknya yang ambil jangan Marwa, lewat telepon saja bisa bertengkar apalagi kalau bertemu. Bagaimana kalau yang ambil orang lain. Ternyata barangnya banyak. Sebagian dikemas dalam kardus rapi, sebagian plastik," ujar Junaidi.

Namun, sore harinya Tsania Marwa justru mengunggah foto barang-barangnya yang disebut ditempatkan di kantong sampah. Padahal menurut Junaidi semua barang dikemas dengan rapi dalam plastik multifungsi itu.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (DOC: Andy Masela/Bintang.com)

"Sorenya saya dapat kabar Instagramnya (Marwa) gitu. Saya pastikan barang semuanya dikemas dengan baik. Saya nggak fair kalau barang itu justru dimasukkan langsung ke dalam mobil," tutur Junaidi.

"Kantong itu bukan kantong sampah, multifungsi iya. Bayangkan, kita juga itu kan beli kantongnya. Saya nolak banget itu disebut kantong sampah. Orang pindah-pindahan juga pakai kantong itu," ujarnya.

Ditambahkan oleh Junaidi, dengan unggahan di Instagram tersebut, Tsania Marwa sudah membawa masalah rumah tangganya dengan Atalarik Syah ke ranah publik. "Saya duga Marwa ini sudah melanggar komitmen. Dia ingin mengekspose. Sebaiknya luka ini jangan disebarluaskan. Akhirnya sejak masuk instagram, semua sudah terhubung," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading