Sukses

Entertainment

Alasan Tsania Marwa Curhat Kisruh Rumah Tangga di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sebuah curhat panjang lebar dituliskan oleh Tsania Marwa di akun Instagram miliknya. Dalam statusnya tersebut, Tsania mengatakan Atalarik Syah telah berlaku zalim karena tak memberikan hak-hak yang semestinya kepadanya.

Selama perseteruan yang memuncak belakangan, Atalarik justru memblokir semua akses untuk berkomunikasi dengan Tsania Marwa. Karena bingung harus bagaimana, akhirnya Tsania pun mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Saya rasa mentok nggak tahu gimana harus ungkapkan isi hati saya ke dia, karena saya diblok," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

Dalam curhatan panjangnya itu, Tsania Marwa menyatakan kerinduannya yang sangat besar kepada anak-anak. "Gimana saya nyampein kalau saya sangat rindu sama anak-anak saya. Tapi beliau nggak ada respon dan nggak ada itikad baik," tuturnya.

Tsania Marwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tsania hanya meluapkan emosinya saja. Ia tak pernah berniat untuk mengungkap kisruh rumah tangganya di media sosial. Baginya, masalah dalam pernikahannya bukan merupakan konsumsi bagi publik.

"Saya rasa (postingan itu) salah, dan makanya hapus. Karena sama sekali bukan untuk cari sensasi. Saya bukan orang yang tidak berpendidikan yang jadiin rumah tangga jadi konsumsi publik," tukas Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading