Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Mirzani Batal Cabut Laporan Terhadap Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez kembali memanas. Melalui kuasa hukumnya, Nikita membatalkan mencabut laporannya terhadap Jupe, sapaan Julia Perez, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rudi Kabunang, kuasa hukum Nikita menuturkan, kliennya yang sudah lebih dulu mencabut laporannya, sudah cukup bersabar menunggu Jupe dan Lucky melakukan hal serupa. Yang ada, kasus itu terus bergulir dan Nikita kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Laporan terhadap Jupe awalnya sudah dicabut. Ya selayaknya, laporan mereka harusnya juga dicabut. Dengan tidak dicabutnya laporan mereka, akhirnya Nikita memilih untuk membatalkan pencabutan laporan tersebut," kata Rudi Kabungan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).

Sepengetahuan Rudi, sebelumnya sudah ada kesepakatan antara pihak terlapor dan kliennya, untuk sama-sama mencabut laporan. Namun pada kenyataannya, proses masih terus bergulir.

Julia Perez. (Instagram/@juliaperrezz)

"Kami sudah lakukan pencabutan itu. Makanya hari ini Nikita membatalkan pencabutan laporan dan kami mohon penegak hukum melanjutkan proses hukum tersebut," papar Rudi.

Nikita Mirzani melakukan pembatalan pencabutan laporan dengan nomor LP/5286/X/2016/PMJ/Dit.reskrimum tgl 29 Oktober 2016, dengan terlapor Julia Perez. Pencabutan laporan itu terkait kasus dugaan pemukulan dan pencemaran baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading