Sukses

Entertainment

Gara-gara Cerai, Atalarik Syah Gagal Umroh Bareng Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Nasib orang tak ada yang tahu. Begitupun dengan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang tengah berada di ujung tanduk saat ini. Seperti diketahui, Tsania menggugat cerai suaminya pada 14 Maret lalu.

Karena gugat cerai tersebut, rencana Atalarik dan Tsania untuk melakukan ibadah umroh bersama tak berjalan mulus. Pesinetron cantik tersebut memutuskan untuk membatalkan umroh bersama Atalarik.

"Saya pribadi membatalkannya. Kalau dia memutuskan jalan ya alhamdulillah. Umroh kan ibadah yang baik," tutur Tsania Marwa saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

Karena Atalarik yang memilih untuk melakukan ibadah umroh pula, akhirnya sidang cerai yang agendanya mediasi tersebut gagal dilaksanakan. Majelis hakim pun menghimbau agar para prinsipal bisa hadir di sidang kedua pada tanggal 18 April mendatang.

Tsania Marwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dengan perintah ke masing-masing pihak agar hadir ke persidangan ini tanpa kami panggil lagi. Pihak principal harus hadir, maka ini sidang kami tunda sampai hari Selasa tanggal 18 April 2017 pukul 09.00 WIB untuk menghadirkan pihak principal untuk diproses mediasi," tutur majelis hakim.

"Ya, hari ini sidang cerai pertama harusnya mediasi. Tapi ternyata karena tergugat ga hadir jadi harus ditunda. Rencana selanjutnya tanggal 18 April jam 9 pagi," tegas Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading