Sukses

Entertainment

Misi Mulia Wanda Hamidah Sebagai Sekjen PARFI 56

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil Wanda Hamidah gemar berorganisasi. Tak heran dia antusias didapuk sebagai Sekjen PARFI 56. Dengan jabatan di pundaknya itu, Wanda ingin mengembalikan marwah orgranisasi PARFI sesungguhnya.

"Saat diajak kenapa nggak mau ikut organisasi yang sifatnya nasional. PARFI 56 tanggungjawabnya besar, ingin mengembalikan kemarwahan PARFI 56. Saya juga punya tanggung jawab memajukan PARFI 56," ungkap Wanda Hamidah, di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Bukan hanya itu, Wanda berharap kehadiran PARFI 56 bisa memperkaya perfilman nasional di mata dunia. Di samping menjadi wadah silaturahmi dan meningkatkan kualitas artis film. "Jadi punya kewajiban moral, dari sisi kreatif. Ya mudah-mudahan dikenal masyarakat luas," ujarnya.

Ditambahkan Wanda, kepengurusan PARFI 56 tidak harus berstatus sebagai artis. Terpenting orang itu mempunyai track record pernah berkecimpung di dunia film. "Kan banyak artis-artis senior, yang penting ada track Record dan pernah berkecimpung di dunia film. Terutama harus pernah main film," ujar Wanda Hamidah.

Bagi pemeran dalam film Cahaya Dari Timur itu, bermain film tidak hanya sekedar peran. Tapi juga memberikan dampak positif pada penontonnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara ini, Wanda memang lebih banyak beraktifitas di luar entertaint. Seain menjadi sekjen PARDI 56, Wanda Hamidah juga bekerja sebagai notaris PPAT dan instruktur Yoga. Kesibukannya tersebut pun membuat ia selektif bermain film. "Waktunya nggak sebanyak dulu, tapi film kan buat saya perjodohan juga. Kalau memang cocok, waktunya ada, ya ayo," pungkas Wanda Hamidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading