Sukses

Entertainment

Wanda Hamidah Bangga Tak Jadi Pekerja Kantoran

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang yang menganggap pekerja dengan jam kantor adalah profesi yang paling ideal. Namun, Wanda Hamidah justru kebalikannya. Ia malah bersyukur karena dirinya bukanlah jenis pekerja dengan ikatan jam kerja yang ditentukan atasan atau perusahaan.

Itulah yang membuat Wanda bisa mengatur waktu untuk keluarga, khususnya suami dan keempat anaknya yaitu Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, Rakshan Rashad Hakim, dan Malakai Ali Schuldt Hadi.

Wanda Hamidah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Enaknya saya kan bukan pekerja kantoran, bisa atur waktu sendiri, dengan urus 4 anak juga bukan hal yang bagaimana (susah)," ujar Wanda Hamidah di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya bisa karena saya bukan pekerja kantoran yang nggak punya bos. Saya adalah bos diri saya sendiri. Jadi saya Insya Allah bisa mengatur waktu saya sendiri," lanjut pemeran film Pengejar Angin itu.

Sekarang ini, Wanda yang merupakan jebolan Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat ini masih memanfaatkan ilmu yang didapatnya sebagai Notaris/PPAT. Sesekali ia menyalurkan hobinya di dunia akting dengan berperan dalam beberapa judul film. Biasanya, ketika syarat-syarat yang ditentukannya sesuai, ia akan mengambil job dalam seni peran.

Wanda Hamidah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku tahun kemarin baru main (film), walau nggak peran utama. Sekali-kali kalau ada tawaran yang perannya cocok tapi nggak menjadi intension, nggak jadi tujuan utama," tuturnya.

Menurutnya, sang suami, Daniel Patrick Hadi Schuldt selalu memberikan dukungan terhadap kareirnya di dunia entertainment atau bidang lainnya. Pasalnya, semenjak awal menikah, pria yang berprofesi sebagai chef itu sudah tahu latar belakang Wanda Hamidah.

"Sekali-sekali kalau ada tawaran perannya bagus, kemudian cocok semuanya, main juga lah sekali-sekali tapi. (Suami) Dukung dong, harus saling support dan dukung passion masing-masing," tukas Wanda Hamidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading