Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Wanda Hamidah Susul Suami ke Australia

Fimela.com, Jakarta Wanda Hamidah tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Saat ini sang suami tengah menjalani pekerjaannya sebagai seorang chef di Negeri Kanguru, Australia.

"Lagi long distance, hehehe. Suami saya sedang kerja di Australia, dia chef di salah satu restoran di Australia. Baru dua bulan di sana," kata Wanda Hamidah di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanda Hamidah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Wanda, bukan masalah ketika suaminya berada di Australia. Pasalnya, jarak antara Australia dengan Indonesia masih bisa dijangkau. Dan Wanda akan menyusul suaminya pada libur akhir tahun ini.

Dengan Daniel Patrick, Wanda baru dikaruniai seorang anak bernama Malakai Ali Schuldt Hadi. Kedatangannya tersebut juga menjadi obat rindu bagi sang suami yang diakuinya selalu kangen dengan anak.

Wanda Hamidah bersama keluarga barunya. (Instagram)

"Sebenarnya bapaknya yang enggak bisa lepas sama si kecil, kangen sekali. Udah bisa macam-macam, sepatah dua patah kata, lari, udah beberapa kata sudah bisa," tutur wanita 39 tahun itu.

Mengenai tempat mana saja yang akan disambanginya ketika liburan di Australia, Wanda belum mengetahui pasti. Namun hal itu tak merisaukannya.

"Pokoknya apapun acaranya kalau udah berdua semua terasa indah. Yang penting kebersamaannya," ujar Wanda Hamidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading