Sukses

Entertainment

Makan Banyak, Bagaimana Postur Wanda Hamidah Tetap Langsing?

Fimela.com, Jakarta Di usia 39 tahun, Wanda Hamidah tetap menunjukkan dirinya yang awet muda. Kecantikannya seakan tak luntur meski usia sudah akan menginjak kepala empat. Lalu apa rahasia awet muda dari seorang Wanda Hamidah?

Ternyata menjaga pola hidup sehat adalah jurus andalannya. Selain asupan makanan yang sehat, ia juga tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan olah fisik dengan teratur. "Alhamdulillah. Jadi ya itu, harus makan sehat, olahraga juga," kata Wanda Hamidah saat ditemui di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Wanda Hamidah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya olahraga tiap hari, saya yoga dan saya sekarang juga sebagai guru yoga. Sehari saya latihan sendiri, sehari saya ngajar. Jadi otomatis saya harus punya stamina yang bagus," lanjut Wanda.

Kesibukannya yang begitu padat membuat Wanda harus menjaga asupan bergizi setiap harinya. Ia mengaku banyak makan, namun memilih sesuai dengan gizi yang diperlukan oleh tubuhnya. Itulah sebab kenapa dirinya tetap langsing meski makan tak ada pantangan.

"Jadi saya harus istirahat cukup dan juga menjaga asupan makanan yang bergizi. Saya nggak diet-diet. Saya makan banyak sekali, tapi yang bergizi tinggi. Itu yang penting," imbuhnya.

Wanda Hamidah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena olahraga membuat lemak-lemak di tubuh menjadi otot, massa tubuh Wanda cenderung sama, namun terlihat lebih langsing. Seperti lingkar pinggang dan paha yang lebih kecil namun tetap berisi.

"Sebenarnya yoga itu nggak menurunkan berat badan ya, tapi lebih ke membentuk. Fat nya jadi otot. Mungkin beratnya sama, tapi lingkar pinggang lebih kecil, paha lebih kecil, lebih berisi," tukas Wanda Hamidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading