Sukses

Entertainment

Terinspirasi Penggemar, Park Hae Jin Ikut Sumbang Pohon

Fimela.com, Jakarta Park Hae Jin kembali melakukan kegiatan amal, kali ini ia bersama penggemarnya menyumbangkan pohon sebagai bentuk perayaan debutnya selama 11 tahun di industri hiburan.

Agensinya Mountain Movement Entertainment mengatakan bahwa Park Hye Jin menyumbang 6000 pohon, setelah mengetahui para penggemar menyumbangkan 520 untuk merayakan debutnya.

"Setelah mendengar soal sumbangan yang dilakukan para penggemar saya, saya memutuskan untuk bergabung dengan mereka. Disaat seperti ini, saat polusi udara memerlukan perhatian serius, saya berharap gerakan ini akan membantu meningkatkan masalah lingkungan," kata Park Hae Jin dilansir dari laman Soompi.

Park Hye Jin sendiri telah melakukan banyak donasi, setiap tahunnya ia menjadi relawan, mendistribusikan briket untuk para keluarga yang membutuhkan.

Park Hye Jin ikut menyumbangkan pohon seperti yang dilakukan penggemarnya. (via. mydramalist)

Para penggemarnya pun mengikuti langkah positif Park Hye Jin, seperti penggemarnya di Korea yang menyumbang untuk para pemadam kebakaran dan penggemarnya di Thailand menyumbangkan perlengkapan sekolah untuk anak-anak yang membutuhkan.

Berkenaan dengan peringatan debutnya selama 11 tahun di industri hiburan, Park Hae Jin pun menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya. "Aku benar-benar menyayangi dan mencintai kalian. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seorang aktor yang layak mendapat dukungan dari kalian," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading