Sukses

Entertainment

Ini yang Diinginkan Jeon Hye Bin dari Lee Joon Gi

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang hubungan kasih Jeon Hye Bin dan Lee Joon Gi telah mengejutkan publik. Sebelum hubungan keduanya mencuat, Jeon Hye Bin ternyata pernah berbicara tentang apa yang dia inginkan dari kekasihnya. 

"Daripada usia, saya pikir kompatibilitas lebih penting," katanya yang menginginkan seorang pria yang mudah menyesuaikan diri, dilansir dari laman AllKpop.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut tenyata diinginkan Jeoh Hye Bin karena ia ingin memiliki hubungan yang stabil setelah menikah. Meski ia tak menampik ada banyak pasangan selebriti yang baru menemukan hal tersebut setelah mereka menikah.

Berbcara mengenai hubungan kasihnya dengan Lee Joon Gi, nampaknya pasangan ini sangat pintar menyimpan rahasia. Hal tersebut terbukti dari bagaimana mereka menyembunyikan status hubungan mereka dari publik.

Lee Jun Ki dengan lawan mainnya artis cantik Jeon Hye Bin dalam drama Joseon Gunman

Meski begitu Jeon Hye Bin dan Lee Joon Gi sudah sempat dicurigai penggemarnya, bahwa mereka telah berpacaran. Hingga akhirnya pihak agensi keduanya Namoo Actors membenarkan bahwa keduanya berpacaran.

"Seiring berjalannya waktu keduanya menjadi semakin dekat dan mereka berhati-hati dengan hubungan yang mereka jalani. Karena mereka seperti teman baik, mereka ingin melangkah dengan hati-hati dengan hubungan ini (pacaran). Mohon terus memperhatikan dan mendukung mereka," ujar perwakilan pihak agensi  Jeon Hye Bin dan Lee Joon Gi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading