Sukses

Entertainment

Diam-diam, Lee Joon Gi-Jeon Hye Bin Ternyata Pacaran

Fimela.com, Jakarta Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin dilaporkan telah berpacaran secara diam-diam sejak dua tahun lalu. Aktor dan aktris yang membintangi serial 'Gunman in Chosun' ini kabarnya kerap menghabiskan waktu bersama. 

Melansir Koreaboo, keduanya sering menghabiskan waktu bersama di vila miliki Jeon Hye Bin. Selain itu keduanya juga disebut merayakan tahun baru 2017 bersama.

Kedekatan keduanya sebagai sepasang kekasih telah tercium sejak lama, namun keduanya terus menampik jika mereka berpacaran. Pada bulan Agustus lalu, penggemar pun memergoki keduanya mengenakan kalung yang sama.

Tapi lagi-lagi keduanya membantah jika mereka berpacaran dan kalung tersebut hanyalah sebuah kebetulan. Dalam pernyataannya Lee Joon Gi mengatakan bhawa kalung tersebut dia dapatkan dari seorang penggemarnya dan Jeon Hye Bin membeli kalung yang Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin dikabarkan berpacaran. (via. Koreaboo)

Berkenaan dengan kabar hubungan kasih yang terjalin antara Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin, pihak agensi mereka, Namoo Actors selalu membantah jika keduanya berpacaran.

"Memang benar bahwa Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin sangat dekat tapi kami tidak bisa mengomentari hubungan mereka diluar itu. Kami akan mengonfirmasi dengan keduanya sebelum membuat pernyataan tentang hubungan mereka," kata pihak agensi tetang kabar dua artisnya yang dikabarkan telah pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading