Sukses

Entertainment

Ini Gaya Pacaran Selena Gomez dengan Justin Bieber dan The Weeknd

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Selena Gomez selalu mendapatkan perhatian dari banyak orang, tak hanya kisah cintanya dengan Justin Bieber, saat ia berpacaran dengan The Weeknd pun Selena mampu menarik animo banyak orang. Sama-sama mendapatkan perhatian tinggi, tapi apakah Selena menjalani hubungan bersama dua selebiti itu dengan gaya yang sama?

Kemesraan Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih berpacaran. (via. Seventeen)

Selena dan Justin pertama kali bertemu di tahun 2009, di mana mereka kemudian menjalin hubungan pertemanan dan menjadi sahabat yang baik, hingga akhirnya berpacaran di tahun 2011. Saat itu, keduanya pun tak malu untuk mengakui dan mengumumkan cinta mereka kepada publik.

Kemesraan Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih berpacaran. (via. Seventeen)

Di tahun yang sama, Selena Gomez dan Justin Bieber pun tampil bersama di karpet merah pada 2011, mengumumkan cinta mereka. Setelah itu, tanpa sungkan pasangan belia ini pun kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Tak sampai disitu, Selena pun kerap menemani Justin menggelar konser ke berbegai negara. Disela-sela waktu tersebut, keduanya pun memanfaatkan waktu untuk berlibur, menghabiskan waktu bersama.

Selena Gomez dan The Weeknd liburan di Argentina. (via. Dailymail)

Saat masih berpacaran dengan Justin, Selena memang begitu ekspresif menunjukkan cinta dan kasih sayangnya di media, bahkan mereka kerap menunjukkan kemesraanya dengan berbalas lagu. Namun, kini Selena menjalani hubungan pacaran yang berbeda.

Lebih dari tiga bulan berpacaran dengan The Weeknd, Selena nampak sungkan untuk menunjukkan sendiri kemesraannya dengan The Weeknd di media sosial. Meski ia tak sungkan untuk bermesraan dengan The Weeknd di tengah publik.

Selena Gomez dan The Weeknd liburan di Argentina. (via. Dailymail)

Sama seperti saat berpacaran dengan Justin Bieber, Selena Gomez pun kerap menemani kekasih barunya, The Weeknd saat menggelar konser diberbagai negara. Belum lama ini, keduanya pun tertangkap kamera saat tengah berada di Argentina, bermesraan sebelum The Weeknd menggelar konsernya di Boenos Aires, Sabtu (1/4/2017) mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading